Connect with us

Kabar Sulut

Gubernur Olly Sebut Vaksin AstraZeneca Aman dan Bisa Dilanjutkan

Dimuat

pada

MANADO –  Setelah sempat dihentikan, akhirnya penyuntikkan vaksin Covid-19 dengan jenis vaksin AstraZeneca di Sulut dapat dilanjutkan kembali. Penegasan ini diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat diwawancara wartawan, Selasa 30 Maret 2021 sore.

Ditemui di lobi kantor gubernur, Gubernur Olly mengakui, penghentian penyuntikkan vaksin yang sempat dilakukan pada beberapa hari lalu, sifatnya sementara. “Tadi Dinas Kesehatan sudah rapat melalui video conference (vidcon) dengan Jakarta, ternyata setelah di evaluasi, semua bisa tertangani dengan baik. Jadi bisa disuntikkan kembali, tidak ada masalah,” jelasnya.

Upaya penghentian sementara penyuntikkan vaksin Covid-19 jenis AstraZeneca, menurutnya  adalah bentuk kehati-hatian setelah merespon keluhan masyarakat. “Kita sangat bersyukur karena kehati-hatian tim Covid-19, yang cepat merespon keluhan,” sambungnya.

Warga Sulut pun diimbau untuk tidak khawatir dengan vaksin AstraZeneca. “Kita memang harus hati-hati. Ternyata memang yang masyarakat yang alami itu adalah reaksi dari vaksin itu. Masyarakat tidak perlu khawatir karena Pemprov sangat responsif apa yang dialami masyarakat. Jadi begitu ada keluhan langsung kita action,” sambung Gubernur.(red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?