Connect with us

Kepulauan Talaud

Gunakan Prokes Ketat, Yang Pengen Ketemu E2L-MANTAP Harus Yang Sudah Divaksin

Dimuat

pada

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Talaud Sthela F Bentian, S.Si, M.Si. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga tak mau kecolongan terhadap virus Covid-19. Duo top eksekutif ini pun melayani tamu dengan syarat harus di rapid antigen dan sudah divaksinasi.

“Ya kami tidak mau kecolongan dengan virus yang sangat berbahaya ini. Maka dari itu, semua tamu yang ingin bertemu kami berdua dan Sekda harus menjalani rapid antigen terlebih dahulu dan sudah divaksin,” ungkap E2L baru-baru ini.

Sementara Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Talaud Sthela Florensi Bentian, S.Si, M.Si mengatakan, setiap pertemuan dengan pimpinan daerah harus mengikuti protokol kesehatan ketat.

“Setiap agenda pertemuan tatap muka dengan pimpinan daerah harus di rapid antigen dan sudah divaksin. Dan demi tugas dan tanggung jawab yang diemban harus siap di rapid tiap minggu,” ujar Bentian yang selalu setia mendampingi Bupati E2L dalam tugas.

Bentian juga mengimbau bagi masyarakat dan ASN di Talaud, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sesuai instruksi bupati diimbau untuk tetap selalu mentaati protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?