Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadir Dalam Peneguhan Pendeta GERMITA, E2L-MANTAP Ucapkan Selamat

Dimuat

pada

Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Talaud Ny Martji Parapaga-Leong saat berfoto bersama dengan Pdt Amanda Lowre Bawanda S.Teol yang telah diteguhkan menjadi pendeta Germita. //foto: istimewa.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (E2L-MANTAP) menghadiri Acara Peneguhan Vicaris Amanda L Bawanda menjadi Pendeta Gereja Masehi Injili di Talaud (GERMITA) pada ibadah Minggu (22/8/2021) di Gereja Paradise Taman Kasih Melonguane.

Ibadah Peneguhan Vikaris ini pun berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimana selain prosesi pengukuhan pendeta GERMITA ini telah dipersiapkan oleh para jemaat Gereja Paradise demi suksesnya acara tersebut.

Pada sambutannya, Bupati dr Elly Engelbert Lasut (E2L) mengucap syukur atas terlaksananya acara pengukuhan pendeta GERMITA ini.

“Banyak selamat kepada Amanda Lowre Bawanda, M.Teol yang telah diteguhkan menjadi Pendeta GERMITA, semoga diberkati dan menjadi pemimpin yang bersih dan jujur,” ucap Lasut.

Bupati pun berharap agar para pemimpin di Kabupaten Kepulauan Talaud ini apapun tingkatannya dapat membawa spirit demi kepemimpinan di Tanah Porodisa.

“Seorang pemimpin harus mampu bekerja secara profesional. Dimana pemimpin dapat memenuhi kriteria kinerja yang Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, dan Tangguh (BERKAT). Sehingga sangat diperlukan hati yang bersih dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat. Dengan pikiran yang bersih pemimpin bahkan tidak akan membedakan latar belakang warganya dalam pelayanan,” kata E2L.

Pesan saya lebih khusus bagi seorang pelayan (pendeta-red) harus giat dalam melaksanakan pelayanan kepada jemaat maupun masyarakat bahkan mampu bergaul dengan baik dalam jemaat tanpa harus membedakan satu dengan yang lainnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?