Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadir Ditengah Masyarakat Persit KCK Cabang LXVIII Kodim 1312 / Talaud Berikan Bantuan

Dimuat

pada

Persit KCK Cabang LXVIII Sementara menjadi menjahit masker yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat

TALAUD — Covid-19 belum juga menunjukan tanda-tanda akan segera berakhir. Imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan pembatasan interaksi sosial serta tetap berada di rumah terus disampaikan oleh pemerintah guna mencegah bertambahnya penyebarannya.

Hal itu tentu berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat dengan berkurangnya pendapatan harian untuk memenuhi kebutuhan hidup. Melihat hal tersebut, Persit KCK Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan membagikan makanan tambahan bagi balita.

Bertempat di Desa Kiama, Kecamatan Melonguane, baru baru ini, Ketua Persit KCK Cab LXVIII Ny. dr. Akinori Gupta rochman turun langsung ke rumah-rumah penduduk membagikan makanan tambahan sebanyak 44 karton untuk sekira 44 balita di desa itu.

Ditemui usai kegiatan, Ny. dr Akinori Gupta rochman menyampaikan merasa bahagia bisa membantu meringankan beban sesama. “Kita harus bahu membahu dan peduli terhadap sesama agar bisa melewati situasi sulit ditengah pandemi yang sedang terjadi,” ujarnya. Kedepan, tambahnya, “kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat baik oleh Kodim 1312/Talaud maupun Persit KCK Cab LXVIII,” tutupnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?