Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadir Pada Perayaan Paskah Nasional XVII di Batam, Bupati Elly Lasut Beri Kesaksian Tentang Roh Allah

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menghadiri acara Acara Perayaan Paskah Nasional XVII pada Jumat (23/4/2021) kemarin di Batam Kepri. //foto: hmssetda.

BATAM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga mengikuti Acara Perayaan Paskah Nasional XVII pada Jumat (23/4/2021) kemarin di Batam Kepri.

Dalam acara yang dilaksanakan di GBI Manhop Batam Kepri ini, Bupati Elly Lasut ikut memberikan kesaksiannya tentang kehadiran Roh Allah dalam kehidupan manusia.

Dikatakan dalam kesaksiannya tersebut bahwa ketika roh Allah sudah menyala-nyala dia akan menguasai pikiran dan perasaan kita manusia maka ketika orang berdoa dengan sungguh-sungguh menggunakan akal, pikiran dan jiwa sebagai jembatan berarti dia sudah on fire.

“Bagaimana mengenai kalau dia sudah on fire yaitu dengan hadirnya damai sejahtera, dengan ada sukacita, ada kesabaran, semuanya itu adalah nilai-nilai roh yang sementara menguasai pikiran dan perasaan kita manusia. Sehingga saudara-saudara sekalian inilah yang kemudian di namakan keinginan kita untuk mendapatkan sukacita dan damai sejahtera. Yang riil itu harus dikuasai oleh Roh Allah,” jelasnya.

Lanjutnya bahwa tetapi ketika jiwa kita dikuasai oleh pikiran yang kotor juga perasaan yang tidak baik misalnya pikirannya tentang kejahatan terus, memorinya tentang kemarahan sehingga jiwa ini tidak lagi menjadi fungsi sebagai jembatan maka Roh Allah dalam tubuh kita akan pernah kontak dengan Roh Allah.

E2L-MANTAP didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Asisten III Administrasi Umum Spen T Bawangun, Kabag Kesra dan Kabag Protokol Sthela Bentian, S.Si, M.Si turut menghadiri Perayaan Paskah Nasional XVII dan menerima Obor Paskah sebagai tanda Perayaan Paskah Nasional XVIII tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Talaud.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Anggota DPR RI Stirman Panjaitan dan Dr Richad Hamonangan Pasaribu, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon, M.Si, serta Ketua Umum Lembaga Paskah Nasional Pdt Dr Sthephard Supit. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?