Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadiri HUT Pramuka ke 60 Tahun, Wabup Parapaga Semangati Para Generasi Muda

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga menghadiri HUT Pramuka ke-60 Tahun di Desa Tarun Selatan, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Talaud pada Sabtu (14/8/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Parapaga mengatakan bahwa pelaksanaan upacara HUT Pramuka tahun ini tak bisa dilakukan sebagaimana biasanya.

“Biasanya di momentum seperti ini Pramuka harus ada upacara dan kegiatan pembinaan yang pada umumnya seperti praktek di lapangan. Tapi tahun ini tidak bisa dilakukan karena masih dalam masa pandemi,” ucap Parapaga yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang dan Ketua Kwartir Talaud.

Tak lupa dirinya menyampaikan salam sekaligus permohonan maaf Ketua Cabang Pramuka Kabupaten Talaud dr Elly Engelbert Lasut yang tak bisa hadir karena bersamaan sedang melakukan kunker dibeberapa tempat di Talaud.

“Sebagai pimpinan daerah,bsaya mengucapkan selamat ulang tahun Gerakan Pramuka ke 60 tahun, generasi mudah Talaud harus tetap menjadi motor penggerak pembangunan bagi generasi bangsa di masa kini dan yang akan datang,” ujarnya.

Pada HUT Pramuka yang ke 60 tahun ini nantinya ada pemberian masker kepada masyarakat secara gratis demi membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?