Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadiri Ibadah Minggu di Jemaat Imanuel Nunu, Wabup Parapaga Ingatkan Beberapa Hal Berikut

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama sang istri Ny Martji Parapaga-Leong saat menghadiri ibadah Minggu di Jemaat Imanuel Nunu pada Minggu (8/8/2021). //foto: istimewa.

NUNU – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga pada Minggu (8/8/2021) menghadiri Ibadah sentral di Jemaat Germita Imanuel Nunu Kecamatan Rainis.

Bersama rombongan, Wabup yang akrab dengan sapaan MAP MANTAP ini mengikuti ibadah hari minggu di jemaatnya Pdt Van Heifel Ambuliling, M.Th.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Umum Sinode Germita Pdt DR Arnold Apolos Abbas, M.Th dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga juga turut didampingi oleh sang isteri Ny Martji Parapaga-Leong yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud mengikuti ibadah dengan khusyuk.

Dalam kesempatan yang sama Wabup pun turut menyampaikan puji-pujian rohani serta berpesan agar warga gereja khususnya tetap menjaga kerukunan dan toleransi. Bahkan yang paling penting juga tetap mengingatkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Talaud.

Tampak hadir juga dari pihak Sinode Germita yakni diantaranya ada Sekretaris Sinode Germita Zeth Panahal Losoh, S.Sos, para pelayan khusus Jemaat Germita Imanuel Nunu, serta para Pejabat Eselon III dan IV, para Kepala Desa se Kecamatan Rainis yang menyempatkan hadir beribadah bersama-sama. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?