Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadiri Ibadah Pemakaman di Desa Maririk, Wabup Talaud MAP Beri Penghormatan Terakhir

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga saat menghadiri ibadah pemakaman di Desa Maririk. //foto: istimewa.

MARIRIK – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga yang didampingi Sekretaris BKPSDM Talaud Sumarto Majore SH, serta Sekcam Essang Jeni Saghoa menghadiri ibadah pemakaman di Keluarga Tamawiwi-Tongge atas meninggalnya almh Suriati Tongge yang merupakan salah satu ASN Dinkes Talaud yang ditempatkan di Puskesmas Essang.

Dalam kesempatan kali ini juga, Wabup Parapaga ikut menyerahkan santunan duka kepada pihak keluarga yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan bersama atas dukacita yang dialami oleh keluarga.

Dalam pemakaman almarhumah Suriati yang juga adalah mantan pelayan khusus di Jemaat Germita Baitani Maririk ini, Parapaga turut memberikan penghormatan terakhir. Bersama seluruh ASN yang hadir, Wabup yang akrab dengan warga ini bertindak sebagai pembina upacara kemudian memberikan penghormatan terakhir sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih Pemda kepada almarhumah.

Diketahui bahwa almarhumah ternyata sudah menjalani masa kedinasannya jauh sebelum Kabupaten Talaud menjadi daerah otonom. Dirinya mengabdi sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Essang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Talaud menyatakan rasa turut berdukacita baik secara pribadi maupun selaku pimpinan daerah di Tanah Porodisa. Parapaga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah atas rencana Yang Maha Kuasa.

“Semoga keluarga tetap diberikan kekuatan, kesabaran serta penghiburan yang sejati dari Tuhan,” ujarnya sambil tak lupa terus mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?