Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadiri Pemakaman Istri Sekretaris PWI Talaud di Kabaruan, Amisi Ungkapkan Rasa Dukacita Mendalam

Dimuat

pada

Wakil Ketua DPRD Talaud Djekmon Amisi SH saat memberikan sambutan penghiburan kepada keluarga, Sabtu (28/8/2021). //foto: tni.

KABARUAN – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Djekmon Amisi SH menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya istri dari Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Talaud Evan Frets Taarae yakni Almarhumah Aprilia Debora Clara Wowor pada Sabtu (28/8/2021) di Desa Kabaruan Kecamatan Kabaruan.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Bupati E2L, Wakil Ketua DPRD Djekmon Amisi, SH mengungkapkan rasa dukacita mendalam kepada keluarga besar Taarae – Wowor.

“Kami merasa sangat kehilangan dan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian separuh jiwa dari adik kami Evan.Itulah kehidupan manusia. Jika Tuhan sudah berkehendak maka kita sebagai manusia tidak dapat menghalanginya,” ucap Amisi.

Kebersamaan dengan almarhumah Aprilia dengan teman-teman wartawan lanjut Amisi akan terus dikenang. “Kita imani bahwa itu adalah kehendak dan kuasa Tuhan. Jangan terlalu larut dalam kesedihan karena hidup ini terus berjalan dan harus kita lalui,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Ketua DPRD berpesan bahwa tetap terus ingat kedua orang tua menantu walau jauh di sana serta lebih khususnya anak terkasih Mikayla yang masih dalam masa pertumbuhannya.

Bahkan sebagai wujud rasa sepenanggungan, tokoh politik Talaud ini juga turut menyerahkan santunan duka kepada keluarga, sambil tetap mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin pada protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?