Connect with us

Kepulauan Talaud

Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ, Bupati E2L Beri Apresiasi ke DPRD Talaud

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat memberikan sambutannya dalam Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 pada Senin (5/7/2021) di Gedung Sidang DPRD Talaud. //foto: vl.

MELONGUANE – Bupati dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka Penyampaian tentang Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 pada Senin (5/7/2021) di Gedung Sidang DPRD Talaud.

Dalam rapat paripurna tentang Penyampaian Pertanggungjawaban Anggaran APBD Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Voker Pelle dan Djekmon Amisi SH.

Pada rapat Paripurna LKPJ kali ini, Bupati E2L memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Talaud karena telah bekerja keras dalam pelaksanaan agenda kegiatan ini.”Agenda rapat Paripurna LKPJ yang di lakukan oleh DPRD Kabupaten Talaud ini merupakan hal yang wajib untuk di laksanakan agar pengelolaan keuangan APBD dapat di pertanggung jawabkan,” ucap Lasut.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Bupati E2L kembali berpesan dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. “Kita tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 apalagi yang saat ini sudah ada Varian Delta yang lebih berbahaya penyebarannya sehingga dapat mengancam kesehatan masyarakat,” tukasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa penularan varian Delta ini penularannya sangat mudah, lebih tinggi dan cepat dibandingkan yang sebelumnya. Sehingga saya berharap agar warga Talaud tetap menjaga kebersihan, meningkatkan ketahanan tubuh dengan melaksanakan pola hidup sehat dan tetap disiplin pada protokol kesehatan.

Hadir dalam rapat Paripurna ini diantaranya unsur Forkopimda, para Anggota DPRD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Talaud Sthela F Bentian, S.Si, M.Si, serta para Camat/Lurah dan ASN dilingkup Pemkab Talaud. Bahkan kegiatan ini tetap mengikuti protap kesehatan Covid-19. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?