Connect with us

Kriminal

Hari ke-17, Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Fisik

Dimuat

pada

Sejumlah prajurit saat berkerja meski ditengah rintikan hujan, Kamis (01/07/2021)

BITUNG—Pada hari ke-17, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung terlihat sangat bersemangat saat melaksanakan tugas meski ditengah curah hujan, Kamis (01/07/2021).

Terpantau, para abdi negara ini tetap berkerja meski dibasahi rintikan hujan. Mereka terlihat fokus untuk menyelesaikan segala program yang menjadi sasaran fisik pada kegiatan TMMD di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

“Yah ini memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawan yang diberikan kepada kami. Makanya walupun hujan panas kita tetap berkerja untuk menyelesaiakan tugas yang telah diperintahkan atasan,” ujar sejumlah prajurit disela-sela mengangkat batako untuk pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng mengatakan jika setiap kegiatan yang masuk dalam program TMMD semuanya dipercepat.

“Semua program pengerjaannya kita percepat saat ini. Dengan harapan agar semua bisa selesai tepat waktu. Dan kami upayakan sebelum kegiatan ini berakhir semunya sudah rampung. Makanya seluruh prajurit diminta untuk lebih mempercepat pekerjaannya,” terangnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?