Connect with us

Uncategorized

Hari Keempat Pembangunan MCK dan Pos Kamling Masuk Tahap Pengecoran, Dua Bangunan Rumah Diatap

Dimuat

pada

Progres pembuatan MCK, Pos Kamling dab bedah rumah

BITUNG—Selama tiga hari pengerjaan pembuatan MCK dan Pos Kamling serta pembangunan bedah rumah di dua lokasi di Kelurahan Kumersot, Kecmatan Ranowulu, masuk pada tahap pengecoran dan pemasangan atap seng, Jumat (18/06/2021).

pengecoran MCK

“Selama tiga hari pengerjaan dan masuk pada hari keempat ini. Pembuatan MCK di Mata Air Kumersot dan di Lingkungan/02/RT/06 sudah pada tahap pengecoran pondasi. Begitu juga dengan bangunan pos kamling yang ukuran 2×2 meter di Lingkungan 02/RT/06 sementara di pondasi. Sedangkan untuk kedua bangunan bedah rumah sudah dalam pemasangan atap seng,” tuturnya.

pos kamling

Sementara itu, Yurita Pinontoaan warga Lingkungan 03/RT/07, Kelurahan Kumersot saat ditemui sejumlah awak media mengatakan jika dirinya sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya pembangun dari program TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung.

“Kami masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program-program TMMD ini. Selain pengerjaan proyek fisik. Juga ada program-program non fisik yang sangat bermanfaat untuk kita. Kami ikut mendoakan agar apa yang menjadi tujuan dari program TMMD ini berjalan dengan baik. Sehingga apabila TMMD ini selesai kami masyarakat disini bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?