Connect with us

Minahasa

Hari Sumpah Pemuda, ROR Saksikan Pembentangan Bendera Merah Putih Berukuran Besar

Dimuat

pada

MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Ketua DPRD Glady Kandouw, SE dan Forkopimda menghadiri Pembentangan Bendera Merah Putih Berukuran Besar di Lapangan Benteng Moraya, Kamis (28/10/2021).

Pembentangan bendera yang berukuran besar tersebut digelar komunitas Anak Negeri Bersatu (ANB) bekerjasama dengan DPD KNPI Minahasa serta sejumlah organisasi kepemudaan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktober.

Dalam sambutan bupati ROR, dia mengatakan semangat persatuan yang sudah ditunjukkan pemuda pemudi pada Tahun 1928 silam sudah mendekati satu abad.

“Semangat pemuda dan pemudi pada tahun 1928 hingga sekarang masih mencerminkan nilai-nilai serta tertanam dalam jiwa dan raga kita sebagai penerus cita-cita perjuangan bangsa,”ungkapnya.

Sementar itu, Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring mengatakan kegiatan pembentangan bendera merah putih dengan ukuran besar ini digelar dalam rangaka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93.

”Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini karena momen hari sumpah pemuda kita diingatkan oleh para pejuang yang terdahulu, meski masih dalam suasana pandemi covid-19. Saya mengajak agar pemuda dan pemudi diera milenial ini tetap berjuang dan menunjukan kreativitas, tidak pantang menyerah dan selalu memberikan ide-ide terbaik terhadap perkembangan bangsa dan negara indonesia,”tutup Rifky.

Turut hadir dalam kegiatan Pembentangan Bendera Merah Putih Berukuran Besar di Benteng Moraya, Sekdakab Minahasa, Frits Muntu, S.Sos, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Riviva Maringka, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Jani Moniung, Ketua DPD KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring, ST, Sekum KANA, Ester Lumingkewas dan pimpinan OKP yang ada di Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?