Connect with us

Kepulauan Talaud

Hendak Mandi, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa Disamping Sumur, Begini Kronologisnya.

Dimuat

pada

OLAH TKP : Reka ulang TKP oleh Kepolisian, dimana posisi korban sudah tertelungkup saat saksi Hendra tiba di TKP

TALAUD – Warga Desa Makatara Kecamatan Beo Utara dihebohkan dengan tewasnya pria berinisial RPM alias Rianto (44) yang ditemukan tak bernyawa di samping sumur, Jumat (26/02/2020) lalu.


Kapolsek Beo Ipda Johan Atang menuturkan, kematian RPM alias Rianto diketahui setelah saksi Hendra yang merupakan tetangga korban, menemukan tubuh korban sudah tertelungkup dengan posisi kepala berada di dalam tempat penampungan air yang digunakan untuk mandi sekira pukul 13.00 WITA.


“Melihat korban dengan posisi tersebut saksi langsung mendekati dan memanggil korban. Saksi kemudian mendekat dan mengerakkan tubuh korban, namun tubuh korban sudah tidak lagi bergerak,” ungkap Atang.

Korban RPM yang sudah terbujur kaku di tempat tidur


“Melihat tubuh korban sudah tak bergerak, saksi langsung berteriak memanggil warga sekitar. Warga pun berdatangan dan mencoba mengerakkan tubuh korban untuk memastikan kondisinya, namun tak ayal ternyata pria yang berprofesi sebagai petani ini, sudah meninggal dunia sebelum saksi Hendra datang ke TKP,” lanjut Atang.


Wargapun membawa tubuh korban ke rumahnya yang tak jauh dari tempat kejadian perkara, dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban.
Warga pun melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Sektor Beo, yang langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara.

“Setelah mendapat laporan, anggota langsung bergerak ke TKP, melakukan olah TKP dan mengumpulkan data terkait kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tak didapati tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Otopsi tidak dilakukan karena keluarga menolak, karena berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban menderita penyakit jantung dan pernah mendapat perawatan medis karena penyakit yang di deritanya,” pungkas Atang.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?