Connect with us

Kepulauan Talaud

HUT Proklamasi Ke – 76, Kapolsek Rainis Sampaikan Hal Ini.

Dimuat

pada

Kapolsek Rainis, IPDA. George P. Nender saat menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Sawangnguantilla Desa Perangen Kecamatan Rainis.

RAINIS,Xmanadonew.co.id — Kapolsek Rainis, IPDA. George P. Nender memimpin upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di lapangan ‘Sawangnguantilla’ Desa Perangen, Kecamatan Rainis, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang berlangsung khidmat itu, benar – benar menerapkan protokol kesehatan, karena hanya di hadiri oleh kurang lebih 30-an peserta upacara.

Kepada awak media ini, Kapolsek Rainis menuturkan, sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib menjaga nilai – nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para leluhur.

“Sebagai penerus perjuangan bangsa saat ini, kita anak bangsa wajib menjaga nilai – nilai luhur yang telah diwariskan oleh pendahulu. Jangan sampai oleh perkembangan zaman, dapat mengubah cara pandang dan rasa cinta terhadap Pancasila,” Ungkap Nender.

“Sebagaimana perjuangan para punduhulu, kita juga harus berjuang bersama – sama, membangun negeri kita untuk masa depan generasi kita di masa yang akan datang,” lanjut Kapolsek.

Dirinyapun mengamini bahwa perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir, karena saat ini negara dan masyarakat Indonesia tengah berjuang melawan Pandemi CoVid-19.

“Apalagi saat ini, negara sedang berperang melawan Pandemi CoVid-19, untuk itu sangat diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama – sama dengan pemerintah bergandengan tangan melawan pendemi ini,” Pungkas Nender.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?