Connect with us

Manado

Ibadah HDS WKI Manado Selatan Doakan Pnt Fenmy Lumanauw Pimpin WKI Sinode

Dimuat

pada

Manado – Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (WKI) Wilayah Manado Tenggara Pnt Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP diutus dan didoakan secara khusus sebagai Calon Ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM Periode 2022-2027.

Ibadah Hari Doa Sedunia (HDS) WKI Wilayah Manado Selatan ini dilaksanakan di Gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado, Minggu (20/3/2022) kemarin.

Ibadah tersebut dipimpin Pdt Meisyke Potale-Lumeno MTh ini. Disamping itu, Ketua WKI Wilayah Manado Winangun Pnt Irene Golda Angouw-Pinontoan SE yang hadir juga turut didoakan sebagai Nominator Calon Komisi WKI Sinode GMIM untuk masa pelayanan 5 tahun mendatang.

Pnt Fenny yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa dan Pnt Irene yang Ketua TP PKK Kota Manado ini, disamping diutus dan didoakan secara khusus tampak mendapat tumpangan tangan dari Pdt Meisyke Potale-Lumeno didampingi Ketua Komisi WKI Manado Selatan Pnt Jacqueline Pangemanan yang juga Ketua Komisi WKI Bukit Maesa Karombasan Winangun, kemudian Ketua WKI Bethesda Ranotana, Pnt Yoan Bukara-Oroh SE, Ketua Komisi WKI Berhikmat Karombasan Pnt Dra Femmy Marintja, Ketua Komisi WKI Bukit Kalvari Karombasan Pnt dr Jeane Lumatau, Ketua Komisi WKI Bhayangkara SPN Karombasan Pnt Mey Pay, Ass Bendahara Komisi WKI Wilayah Manado Selatan dr Junita Tampemawa MARS serta Anggota Joula Pongantung.

Dalam khotbah Pdt Meisyke mengambil Pembacaan Alkitab dalam Perjanjian Lama yaitu Yeremia 29:1-14, sesuai dengan tema Hari Doa Sedunia 2022 “Aku Tahu Rancangan-Rancangan yang Kubuat bagi Kamu”.

Sementara itu, Pnt Fenny Roring-Lumanauw dalam sambutannya mengucap syukur dan berterima kasih atas Doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Puji Tuhan dan terima kasih buat Ibu Pdt Meisyke Potale-Lumeno bersama para Penatua dan Ibu-ibu WKI Jemaat se-Wilayah Manado Selatan yang sudah mendoakan bahkan mendukung kerinduan kami untuk melayani W/KI GMIM,”kata isteri tercinta Bupati Minahasa Pnt Dr Royke Octavian Roring MSi ini.

“Pnt Fenny berharap, Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati semua tugas dan pelayanan kita semua dimana saja kita bertugas, mengabdi dan melayani,”tambahnya.

Adapun Pnt Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP yang juga Ketua Komisi WKI Jemaat Bukit Moria Rike Manado tercatat sebagai Nominator tertinggi sesuai hasil penjaringan Calon Komisi W/KI Sinode GMIM Periode 2022-2027 dengan meraih 931 dukungan.

Sedangan Pnt Irene Angouw-Pinontoan yang juga Ketua Komisi WKI Yesus Memberkati Citraland Manado ini masuk juga dalam Nominator Komisi WKI dengan meraih 814 dukungan. Disamping kedua Ketua TP PKK ini, tampak pula nama Ketua TP PKK Kota Bitung Pnt Rita Mantiri-Tangkudung ST yang juga Ketua Komisi WKI Pniel Manembo-nembo Bitung dengan meraih 662 dukungan, juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Pnt Martina Dondokambey-Lengkong SE yang juga Ketua Komisi WKI Petra Sawangan Kembes dengan meraih 554 dukungan, serta Wakil Ketua TP Minsel Pnt Juliwati Petra Rembang yang juga Ketua Komisi WKI Solagratia Matani Tumpaan dengan meraih 554, dan Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg Jean D Arch Senduk-Karundeng yang juga Ketua Komisi WKI Kakaskasen Pniel Tomohon dengan meraih 397 dukungan, serta para Nominator lainnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?