Connect with us

Kepulauan Talaud

Ini Rangkaian Agenda Kerja Bupati E2L di Manado, Sekda Kamagi Turut Mendampingi

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME. //foto: istimewa.

MANADO – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr Elly Engelbert Lasut, ME di dampingi Sekretaris Daerah Dr Yohanis B K Kamagi, AP, M.Si menghadiri beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka agenda kerjanya sebagai pimpinan daerah pada Jumat (24/9/2021).

Adapun kegiatan pertama yaitu menghadiri Penandatanganan Perjanjian KerjasamaPemerintah Daerah Kabupaten Talaud dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Juga rangkaian lainnya yakni bertempat di Kantor Pusat Bank SulutGo, Pemda Talaud kemudian membahas Penempatan Dana Jamkesmas, Layanan Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru, Pelaksanaan Transaksi Non Tunai dan JKN Puskesmas se Kabupaten Talaud.

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Bupati E2L bersama Sekda Kamagi juga mengikuti kegiatan Pembekalan tentang Manajemen ASN dan Core Value ASN berakhlak yang materinya diberikan oleh Kepala BKN yang bertempat di C J Rantung Kantor Gubernur Sulut serta menghadiri Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Aula Mapalus Kantor Gubernur. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?