Connect with us

Bitung

Istri AGT Menangis Usai Gugatan Praperadilan Ditolak Hakim, Jeane: Saya Yakin Tuhan Tidak Tutup Mata

Dimuat

pada

BITUNG—Bukan hanya tim kuasa hukum AGT yang merasa kecewa usai mendegarkan putusan hakim menolak gugatan praperadilan yang dilayangkan kepada Kejakasaan Negeri (Kejari) Bitung terkait dengan penetapan tersangka dan penahanan kepada AGT alias Andri dalam dugaan kasus tindak pidana korupsi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bitung. 

Kesedihan yang mendalam juga ikut dirasakan istri AGT pasca mendengarkan putusan hakim, di Pengadilan Negeri (PN) Bitung, Rabu (31/03/2021), kemarin. 

JW alias Jeane tertunduk diam dan sesekali menetaskan air matanya. Dirinya terlihat tak kuasa menahan kesedihannya saat mendengarkan putusan hakim yang tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapanya untuk suaminya yang saat ini menekam di sel tahanan Makopolres Bitung. 

Jeane yang sejak awal ikut mengawal dan hadir dalam setiap proses persidangan itu tak bisa membendung air matanya yang sesekali menetes di pipinya. Jeane seakan terpukul dengan putusan hakim. Sambil tertunduk dan sesekali terisak, kedua tanggan yang dipangkunya terlihat beberapa kali menyeka air mata diwajahnya. 

Tak hanya itu, pemandangan haru yang menbuat orang lain juga ikut merasakan kesedihan saat ibunya memberikan penguatan. 

Dengan posisi lutut ditekuk dan saling berhadapan. Ibunya terlihat memegang tangan Jeane dan sesekali memeluk. Seperti mengisyaratkan jika ibunya akan selalu ada disampingnya mengahadapi segala persoalan yang akan dilaluinya itu.

Jeane kepada media ini mengatakan apa yang saat ini dihadapi pasti akan ada campur tangan Tuhan yang tidak akan meninggalkan dirinya dan keluarga. 

“Saya yakin ini proses dari Tuhan untuk keluarga saya. Tapi saya juga yakin Tuhan tidak akan tutup mata dan meninggalkan kita. Tuhan akan selalu ada bersama kami. Dan yakin pasti Tuhan tunjukan kemurahannya,” ucap Jeane. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?