Connect with us

Kepulauan Talaud

Jaga Sinergitas, Lanal Melonguane Gelar Coffee Morning dan Latihan Menembak!

Dimuat

pada

Kegiatan Coffee Morning dan Latihan Menembak yang diikuti oleh Forkopimda, dan para awak media yang tergabung dalam PWI Talaud, Sabtu (27/02/2021) di Lapangan Tembak Lanal Melonguane.//foto:tni

MELONGUANE – Dalam rangka mempererat Silaturahmi bersama Forkompimda Kabupaten Kepulauan Talaud, Lanal Melonguane melaksanakan Coffee Morning pada Sabtu (27/02/2021) di Lapangan Tembak Lanal Melonguane. Kegiatan yang dirangkaian dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ini juga dihadiri oleh para kuli tinta yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Talaud.

Diawal sambutannya Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto ST, M.Tr.Hanla menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Forkopimda serta awak media sudah meluangkan waktu pagi-pagi datang di markasnya. “Suatu pengorbanan buat saya bahwa pada kesempatan ini di acara yang sangat baik ini bisa hadir meluangkan waktu. Walaupun sebenarnya kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang ada di tempat kami ini,” ucap Sucipto.

Menurutnya kegiatan ini bisa menjadi sebuah momentum dan awal dari sinergitas. “Mari kita sama-sama menjadikan moment ini menjadi tonggak dan awal dari kita semua, walau kita yang hadir disini berbeda tugas tetapi kita kerja untuk negara ini hanya saja berbeda pekerjaannya. Kita yang terdepan diwilayah perbatasan ini. Begitu pun rekan-rekan sebagai wartawan bisa menyuarakan apa yang terjadi dilingkungan kita melalui tulisan,” terangnya.

Sambungnya lagi bahwa dengan munculnya media baik TV, media cetak, ataupun media online tentunya sangat membantu kami mengetahui kondisi yang sedang terjadi.

“Sekarang ini kepemimpinan seseorang bisa dilihat dari bagaimana sentimen masyarakat terhadap instansi dan kinerjanya melalui media. Untuk itu kita perlu motivasi dan integritas untuk menjadi rekan/mitra kerja bersama membangun daerah ini sertakerjasama didalam memberikan informasi untuk memonitor terkait kejadian yang ada di daerah ini,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam acara yang dimeriahkan dengan Pemutaran film dokumenter Sejarah Hari Pers dan kinerja SFCR Lanal Melonguane, Live Music serta latihan menembak pistol, diantaranya yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH, MH bersama ibu Ketua PN Melonguane, Kaban Kesbangpol Talaud, serta para awak media yang bertugas di Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?