Connect with us

Kepulauan Talaud

Jaga Stamina Anggotanya Dimasa Pandemi, Kapolres Talaud Bagikan Ratusan Masker dan Vitamin

Dimuat

pada

Pembagian masker dan vitamin oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH usai pelaksanaan Apel pagi, Senin (12/7/2021) di halaman Mapolres Talaud. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Dalam rangka mendorong peningkatan kinerja para personilnya di masa pandemi Covid-19, Polres Kepulauan Talaud melalui Kapolres AKBP Alam Kusuma Sari Irawan, SH, SIK, MH membagikan ratusan masker dan vitamin gratis kepada para anggotanya. Kegiatan ini dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi, Senin (12/7/2021) di halaman Mapolres Talaud.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Talaud mengatakan bahwa pembagian masker dan multivitamin ini diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi personilnya saat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

“Meningkatnya penyebaran wabah Covid-19, mengharuskan para personil untuk turun langsung ke lapangan dan bersentuhan dengan masyarakat. Sehingga hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh setiap anggota serta menjaga produktivitas kinerja anggota Polres Talaud,” kata Kapolres.

Dirinya pun berharap bahwa dengan adanya pembagian masker dan vitamin kepada personel Polres ini, kesehatan dan stamina para personil Polres Kepulauan Talaud tetap terjaga. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?