Connect with us

Kepulauan Talaud

Jemput Satgas Pamputer Batalyon 19 Armed Bogani di Pelabuhan Melonguane, Ini Harapan Bupati E2L

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME saat menghadiri penjemputan Satgas BKO Pamputer, Selasa (25/5/2021) di Pelabuhan Melonguane. //foto: istimewa.

MELONGUANE.- Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) hadir dalam kegiatan Penjemputan Satgas BKO Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) pada Selasa (25/5/2021) di Pelabuhan Melonguane.

Diketahui kedatangan Satgas BKO dari Batalyon 19 Armed Bogani ini dalam rangka Kegiatan Pengamanan Pulau Terluar di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud di tiga wilayah yakni Pos Miangas, Pos Nanusa dan Pos Kabaruan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) mengatakan bahwa hal ini akan menambah kenyamanan bagi warga Kabupaten Kepulauan Talaud. Kami berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan tidak kurang suatu apapun.

“Kami berharap ini bisa berakhir dengan baik sebagaimana yang sering ditampilkan dalam proses Pamputer selama 9 bulan sampai mereka diganti. Kita berharap bahwa para anggota BKO ini mampu melakukan asimilasi dan beradaptasi dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud. Dan kita dorong hal tersebut serta kita berharap kita sama-sama menghadapi wabah Covid-19 dengan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Lasut.

Hadir dalam kegiatan penjemputan tim Satgas Pamputer ini yaitu unsur Forkopimda, para pejabat tinggi pratama yakni Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Kasat Pol PP, Sekretaris Pol, Kepala BPBD, dan beberapa Kepala Dinas/Badan dilingkup Pemda Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?