Connect with us

Bitung

KABAR BAIK!! Status Covid-19 Kota Bitung Turun Level 2, Maurits Mantiri: PPKM Tetap Ada

Dimuat

pada

Maurits Mantiri

BITUNG–Upaya yang dilakukan pemerintah Kota Bitung dalam hal penanganan pandemi covid-19 membuahkan hasil.

Pasalnya, status covid-19 Kota Bitung saat ini telah turun pada level 2. Kabar baik ini disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat berbincang-bincang dengan sejumlah awak media, Senin (20/09/2021).

Menurut Maurits, penurun level ini berkat kerjasama dan gotong royong semua pihak. Terutama kata dia, konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dan kegiatan 3T (testing, tracing dan treatment).

Maurits mengatakan, upaya dalam penanganan covid-19 akan terus dilakukan. Sehingga yang saat ini status covid-19 berada pada level 2 akan turun ke level 1.

“Ini adalah kabar baik bagi kita semua. Namun upaya akan terus kami lakukan agar penanganan pandemi covid-19 ini bisa teratasi dengan semaksimal mungkin. Pun, kami juga akan memastikan semua warga Kota Bitung telah mendapatkan vaksin secara lengkap. Dan tentunya masyarakat tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan ketat secara disiplin dalam bermasyarakat,” katanya.

Maurits juga menambahkan, meski sudah pada status level 2. Namun pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) masih tetap ada.

“PPKM tetap ada di wilayah-wilayah yang sudah ditetapkan atau di wilayah yang penyebaran covid-19 masih tinggi. Untuk itu kami berharap masyarakat tetap patuh dan disiplin pada prokes covid-19. Dan tentunya terus berdoa agar pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?