Connect with us

Kepulauan Talaud

Kabar Gembira! Talaud Bakalan Ada Kimia Farma, Berikut Kata Bupati E2L

Dimuat

pada

Penandatanganan MoU Pemkab Talaud oleh Bupati dr Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Wabup Moktar Arunde Parapaga dengan PT Kimia Farma Tbk, Senin (15/03/2021) di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. //foto: hm

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) yang didampingi Wabup Moktar Arunde Parapaga (MAP) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Kimia Farma Tbk pada Senin (15/03/2021) di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut E2L menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kimia Farma karena mau berinvestasi di Kabupaten yang berbatasan dengan Filipina ini.

“Terima kasih banyak buat perusahaan farmasi sebesar Kimia Farma akhirnya mau berinvestasi di daerah kita di Talaud. Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas apa yang telah pihak direksi dan jajaran putuskan demi kesejahteraan bersama. Semoga Tuhan tetap memberkati niat baik untuk melayani masyarakat di Kabupaten Talaud,” ucap Lasut.

Dalam sambutannya Drs Nurtjahjo Walujo Wibowo selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk mengatakan bahwa pihaknya bakalan terus meningkatkan pelayanan mereka yang salah satu prioritasnya yakni Kabupaten Talaud karena berada di wilayah perbatasan.

“Yang menjadi salah satu alasan kami untuk membuka gerai kami di Talaud adalah surat permohonan dari Bupati dimana dari data, ada banyak pasien BPJS yang terpaksa mencari obat sampai harus ke Manado untuk membelinya dikarenakan di Talaud tidak tersedia. Bahkan ada masyarakat yang mengeluh karena biaya ke Manado lebih mahal dari obat yang harus mereka beli disana,” jelasnya.

Agar hal ini bisa terlaksana sesuai dengan program Presiden Jokowi maka kami (Kimia Farma-red) turut berpartisipasi mensukseskan program tersebut yakni ikut membangun negeri yang dimulai dari wilayah perbatasan.

Tampak hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Moktar Parapaga yang turut mendampingi, Direktur Operasional PT Kimia Farma Tbk Apt Abdul Aziz S.Si, MM, Manager Bisnis PT Kimia Farma Tbk Unit Sulawesi Utara Apt Winastanto Wibowo S.Farm, para Pejabat dilingkup Pemkab Talaud serta pihak PT Kimia Farma Tbk. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?