Connect with us

Kepulauan Talaud

Kabupaten Talaud Kembali Raih Opini WTP ke Lima Kalinya, Ini Kata E2L-MAP

Dimuat

pada

Kabupaten Kepulauan Talaud kembali meraih Opini WTP yang di terima oleh Bupati E2L dan Wakil Bupati MAP, Senin (3/5/2021). //foto: hmspemda.

TALAUD – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud kembali meraih Opini WTP untuk yang ke lima kalinya pada Senin (3/5/2021) kemarin. Penyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut diberikan secara daring oleh BPK RI perwakilan Sulut Dan diikuti langsung Bupati Elly Engelbert Lasut bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjadi prestasi WTP kelima kalinya yang diperoleh Talaud secara berturut-turut terhitung sejak LKPD TA 2016 lalu.

Terima kasih kepada Tuhan atas berkatNya Kabupaten Talaud hari ini kembali memperoleh Penilaian dari BPK RI Wilayah Sulut dengan OPINI WTP.

“Terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama Bimbingan dan dorongan Bapak Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME, Pimpinan dan anggota DPRD Talaud dan Pak Sekda serta Jajaran Pimpinan dan semua SKPD serta para ASN Kabupaten Talaud. Semoga hasil ini lebih mendorong Pemerintah Kabupaten Talaud semakin baik,” ucap Wabup lewat cuitannya di laman Facebook.

Terkait opini WTP tersebut, Bupati dr Elly Engelbert Lasut, ME menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras. Sehingga boleh mendapat penghargaan tertinggi atas kewajaran pengelolaan keuangan di pemerintahan untuk kelima kalinya.

“Semoga Kabupaten Talaud akan semakin membaik dari waktu ke waktu dan kita akan melihat Kabupaten Kepulauan Talaud berkembang dan bisa dinikmati oleh warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar E2L didampingi MAP. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?