Connect with us

Kepulauan Talaud

Kadis DKPP Talaud Beri SK Baru Untuk 38 Orang Penyuluh Pertanian

Dimuat

pada

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud Melksion Saweduling ME, MM menyerahkan SK kepada Penyuluh Pertanian, Selasa (23/2/2021) di Kantor DKPP Talaud.

MELONGUANE – Demi mendukung Program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di sektor pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud Melkision Saweduling, ME, MM melakukan penyegaran kelembagaan penyuluh pertanian melalui Replacement Koordinator BPP dan Penyuluhan Pertanian ditingkat Kecamatan dan Desa, Selasa (23/02/2021) di Kantor DKPP Talaud.

Kegiatan ini diawali dengan pembinaan dan pembekalan serta arahan kepada petugas penyuluh pertanian yang selanjutnya disusul dengan Penyerahan Surat Keputusan No. 13 Tahun 2021 kepada 38 orang petugas penyuluh pertanian se-Kabupaten Talaud.

Dalam sambutannya, Saweduling berharap agar para penyuluh ini terus memberikan kinerja optimal di lapangan sesuai dengan penempatan dan tugas yang baru. “Selamat bertugas dan selamat melayani masyarakat dengan segenap hati. Mari kita sama-sama mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Talaud dalam rangka Penanaman 10.000 ha jagung di Kabupaten Talaud,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?