Connect with us

Kepulauan Sangihe

Kantor Kemenag Sangihe Terima Penghargaan Terbaik ke Dua dan Tiga IKPA Triwulan Pertama Tahun 2021

Dimuat

pada

Kepala kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusuma Wardani, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya, Selasa (15/6/2021).

Peliput : Fitri Lumiu

TAHUNA,
Prestasi kembali ditorehkan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, kali ini dibawa komando Drs Tavip Pakaya Kememag Sangihe berhasil mendapatkan penghargaan terbaik ke 2 dan ke 3 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Triwulan 1 Tahun 2021 Wilayah Kerja Satker KPPN Tahuna.

Diserahkan langsung oleh kepala kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusuma Wardani, kepada Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya, Selasa (15/6/2021), bertempat di aula serba guna lantai 6 Gedung Keuangan kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara.

Kepada wartawan Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya mengaku merasa senang dan bangga atas penghargaan yang diraiah saat ini.

“Alhamdulilah dengan diterimanya penghargaan IKPA 2021 ini semoga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam mewujudkan tata kelola keuangan dan Pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi,”ungkap Pakaya.

Lebih lanjut dikatakan Pakaya, penghargaan IKPA ini menjadi salah satu faktor untuk mengukur seberapa baik kualitas anggaran dari masing-masing lembaga.

“Kedepan prestasi ini kalau boleh dipertahankan atau ditingkatkan lagi,”tandasnya, seraya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran di Kemenag Sangihe yang terus bersinergi dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik bersih dan bebas dari korupsi..(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?