Connect with us

Bitung

Kapolres Bitung Berganti, AKBP Indra Pramana Resmi Gantikan AKBP F X Winardi Prabowo

Dimuat

pada

Serah terima jabatan yang digelar di Makopolres Bitung, Sabtu (13/02/2021).

BITUNG—Kapolda Sulut, Irjen Pol RZ Panca Putra resmi melantik AKBP Indra Pramana sebagai Kapolres Bitung menggantikan AKBP F X Winardi Prabowo SIK. 

Informasi diperoleh, pelantikan itu juga dirangkaikan dengan serah terima dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah petinggi Polri, di ruangan Tribrata Mapolda Sulut, Sabtu, (13/02/2021). 

Adapun para pejabat yang dimutasi yakni Dirpolairud Polda Sulut, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra beralih tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke 30 T.A. 2021), digantikan oleh Kombes Pol Kukuh Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk. III Baintelkam Polri.

Sedangkan Kapolres Bitung, AKBP FX Winardi Prabowo beralih tugas sebagai Wadir Resnarkoba Polda Lampung, digantikan AKBP Indra Pramana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bolmong.

Dan Kapolres Bolmong kini dijabat AKBP Nova Irine Surentu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Metro Jaya. Selain itu, Kapolda melantik Kombes Pol Ahmad Yani menjadi Karo Rena Polda Sulut, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Rena Polda D.I.Y.

Usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji, Kapolda menyampaikan,  ucapan terimakasih serta mengapresiasi kepada para pejabat lama atas dedikasi, kinerja dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polda Sulut.

“Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat datang. Semoga sehala tugas dan amanat yang diemban bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Serta saya berharap bisa melanjutkan program-program pejabat sebelumnya. Sehingga Polda Sulut mampu mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan,” kata Kapolda, dalam acara kenal pamit yang digelar secara sederahana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Ruang Catur Prasetya.

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?