Connect with us

Kepulauan Talaud

Kapolres Talaud Tinjau Ketersediaan Beras Di Tengah Pandemi

Dimuat

pada

Kapolres Kepulauan Talaud, mengunjungi gudang Bulog

TALAUD — Stok beras Bulog di Kabupaten Kepulauan Talaud hingga akhir April ini sebanyak 69.706 ton. Jumlah ini dinilai masih cukup untuk memenuhi kebutuhan beras, bahkan beberapa waktu kedepan di tengah Covid-19 di daerah ini.

Kapolres Talaud saat memantau stok beras di Gudang Bulog Melonguane,Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH mengimbau masyarakat di Kepulauan Talaud tidak kuatir, karena ketersedian pangan masih terbilang aman untuk beberapa waktu kedepan.

Dari hasil pengecekan diketahui, stok beras hingga akhir April, capai 69.706 ton, yang tersimpan di Gudang Bulog Melonguane dan Gudang Bulog Lirung.

“Hasil pengecekan untuk ketersediaan beras di Gudang Bulog Melonguane sebanyak 69.596 ton, atau ketersediaan beras untuk wilayah Melonguane dan sekitarnya masih mencukupi untuk kedepannya,” ujar Alam.

Sedangkan di Gudang Bulog Lirung ada sebanyak 110 ton dan masih akan bertambah lagi. Dan berdasarkan info dari Kepala Bulog Lirung akan masuk lagi sebanyak 100 ton beras pada minggu depan,” ucap Kapolres.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?