Connect with us

Kepulauan Talaud

Karena Mabuk, Pria Asal Desa Rarange Tega Merusak dan Membakar Rumahnya Sendiri!

Dimuat

pada

Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Rumah CA (21) dan salah satu barang bukti yang hangus dibakar oleh CA. //foto : hmspolres.

KABARUAN – Usai menerima laporan terkait dengan Pengrusakan dan Pembakaran rumah milik salah satu warga di Desa Rarange Kecamatan Kabaruan, personil Polsek Kabaruan langsung mendatangi TKP yang berada di Desa Rarange Kecamatan Kabaruan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Awal kejadian bermula pada laporan yang diterima piket personil Polsek kabaruan pada Selasa (27/4/2021) pukul 20.52 wita dari salah satu warga Desa Rarange Deni Larono yang melaporkan tentang peristiwa pengrusakan dan pembakaran rumah milik Rini Arunde (43) yang berdomisili di Desa Rarange Kecamatan Kabaruan oleh pelaku CA (21) yang juga merupakan warga Desa Rarange. Hal ini dipicu lantaran CA sudah dalam keadaan mabuk yang selanjutnya langsung diamankan oleh personil Polsek Kabaruan yang mendatangi TKP. Saat personil tiba di TKP, pelaku CA sedang melakukan pembakaran rumahnya.

“Anggota langsung mengamankan pelaku ke Kantor Polsek Kabaruan. Ada pun barang barang yang telah hangus terbakar di antaranya adalah satu unit Freezer, satu unit TV LG, kemudian ada juga beberapa bagian rumah yang mengalami kerusakan,” ungkap Kasie Humas Bripka Frangki Barail. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?