Connect with us

Minahasa

Kasus Pencurian, Kapas Rori Sebut Penjagaan di Pasar Tondano Diperketat

Dimuat

pada

Kepala pasar Tondano Djonlly Rori, SE

MINAHASA – Kasus pencurian ikan di Pasar Tondano sempat terjadi pada Senin (6/9/2021) malam jelang pagi tadi, dan pedagang menyebut bahwa keamanan pasar tidak jalan. Hal ini, langsung mendapat tanggapan dari Kepala Pasar (Kapas) Tondano Djonlly Rori, Se.

“Soal kemanan pasar Tondano saya kira sudah mendapat penjagaan ketat dari petugas dan mereka telah menjalankan tugas dengan baik. Buktinya, pelaku pencurian ikan tadi malam sempat dikejar tapi berhasil lolos,” katanya.

Lanjutnya, kasus pencurian ini akan di usut tuntas supaya pedagang dapat merasakan kenyamanan saat melakukan aktivitas di pasar Tondano.

“Langkah awal kami, akan melihat pelaku pencurian lewat cctv yang dipasang di seputar tempat jualan ikan di pasar ini. Ketika pelaku pencurian sudah diketahui, kami dan pihak berwajib akan menangkap pelaku agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkap Rori.

Rori menghimbau kepada para pedagang, agar sebelum pulang kerumah ada baiknya barang dagangan mereka yang dititipkan di pasar ditutupi yang rapat.

“Tugas kami memang menjaga dagangan di pasar supaya aman ketika ditinggalkan. Namun, pedagang juga harus menutupi dagangannya dengan rapi agar kawanan pencuri sulit mengambil dagangan mereka,” tandasnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?