Connect with us

Kepulauan Talaud

Kawal Program Depot Pertamina di Talaud, E2L-MAP Datangi Kantor PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta

Dimuat

pada

Bupati Talaud dan Wakil Bupati bersama Tim saat berada di Kantor PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta, Selasa (27/04/2021) kemarin. //foto : hmspemda.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama Tim Pemda Talaud menyambangi Kantor PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta, pada Selasa (27/04/2021) kemarin.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program pembangunan depot Pertamina di Kabupaten Kepulauan Talaud. Pada agenda kerja kali ini Bupati Elly Lasut yang didampingi Wakil Bupati Moktar Parapaga kembali menyatakan kesiapan Pemerintah Kabupaten Talaud dalam realisasi program tersebut.

“Depot Pertamina sangat dibutuhkan di daerah perbatasan agar tidak ada lagi kelangkaan BBM. Sejauh ini kami sudah siap untuk pembangunan depot tersebut, terlebih untuk menunjang Kawasan Ekonomi Perbatasan,” ujar Lasut.

Direktur Business Planning and Development Pertamina Mars Ega mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam menunjang pembangunan depot di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Tindak lanjutnya nanti usai Lebaran. Kita akan menandatangani PKS perihal teknis pembangunan dan market termasuk juga kuota untuk depot,” kata Direktur Business Planning and Development Pertamina Mars Ega yang ikut didampingi timnya.

Hadir dalam pertemuan ini diantaranya ada Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos, Asisten III Administrasi Umum Spen Bawangun, Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas PU, Kabag Ekonomi dan Kabag Protokol Setda Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?