Connect with us

Kepulauan Talaud

Kecewa, Warga Niampak Tolak Kepsek Baru SMP N 2 BEO

Dimuat

pada

KECEWA : Sejumlah warga menempelkan rasa protes mereka di depan pintu depan gedung sekolah SMP N 2 BEO, karena Kepsek yang dilantik tak sesuai usulan kordes.

Peliput : Frendy Sapoh, Kartini Pangurian

BEO SELATAN,Xmanadonew.co.id—Pasca dilantiknya dilantiknya Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Beo di Niampak, mendapat penolakan dari sejumlah warga. Adanya rasa tidak puas setelah dilantiknya Kepsek SMP N. 2 Beo, diduga dikarenakan calon Kepsek yang mereka usul, tidak dilantik oleh pimpinan daerah, Rabu (3/02/2021).

Rasa kesal yang kian menjadi, membuat sejumlah warga menempelkan secarik kertas bertuliskan ‘MENOLAK DILANTIKNYA KEPALA SEKOLAH SMP N 2 BEO, BUKAN REKOMENDASI KORDES’, yang di tempelkan di depan pintu masuk ruang guru.

Tak hanya itu, warga ikut menempel kertas lainnya yang berisi tulisan ‘REKOMENDASI KORDES : LANTIK KEPALA SEKOLAH SMP N 2 BEO DI NIAMPAK HASIL MUSYAWARAH KORDES BEO SELATAN. CATATAN : HARUS PUTRA TINARANGEN’.

Berdasarkan pantauan media ini, aksi protes tersebut menjadi tontonan menarik sejumlah warga, baik warga lokal maupun warga yang melintas di jalan trans Karakelang yang ada di depan sekolah. (*)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?