Connect with us

Kepulauan Talaud

Kegiatan Pasar Murah Jelang Idul Fitri Ala HBL di Kecamatan Beo, Berikut Penjelasannya

Dimuat

pada

Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut SH, LLM saat menggelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri di Kecamatan Beo, Selasa (11/5/2021). //foto: istimewa.

BEO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hillary Brigitta Lasut SH, LLM (HBL) melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Beo sekaligus menggelar Pasar Murah pada Selasa (11/5/2021) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah ini juga dilakoninya sambil bersilaturahmi dengan warga muslim yang ada di Beo. Kedatangan Anggota DPR RI termuda ini kemudian disambut oleh Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan Beo.

Dalam sambutannya HBL mengatakan bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat Talaud yang telah mendukungnya sebagai Anggota DPR RI selaku representasi warga Talaud di parlemen, sehingga saat ini bisa melaksanakan kegiatan ini.

“Pasar murah ini dilaksanakan untuk meringankan ekonomi masyarakat sebagai dampak dari pandemi covid-19 dan khususnya kepada kaum muslim yang tidak lama lagi akan merayakan Idul Fitri,” ucapnya.

Bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sherly Tjanggulung S.Si, Apt kemudian menyalurkan sejumlah Bahan Pokok murah yang terdiri dari enam jenis Bapok yaitu Bawang Merah, Bawang Putih, Gula Pasir, Beras, Minyak Goreng dan Telur Ayam.

“Kami berharap ini dapat membantu warga sebagai wujud berbagi kasih untuk sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap umat muslim di Tanah Porodisa, semoga puasanya membawa berkah dan selamat sambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah,” tukas keduanya sambil menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Camat Beo Denny Essing, SE dan Kapolsek Beo Ipda Johan Atang SH, S.Th, MA secara bersamaan juga menyampaikan hal yang sama terkait pemberlakuan prokes dalam rangka pencegahan Covid-19. “Kami berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dalam mensukseskan kegiatan ini,” ungkap mereka.

Diketahui agenda Pasar Murah ini dilakukan di beberapa titik lokasi secara bertahap yaitu dimulai dari Kelurahan Beo kemudian dilanjutkan ke Desa Bantik dan berakhir di Desa Bawunian Kelurahan Makatara Kecamatan Beo Utara. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?