Connect with us

Kepulauan Sangihe

Keluarga dan Kerabat Terus Berdatangan ke Rumah Duka

Dimuat

pada

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Warga masyarakat keluarga serta kerabat dan pejabat terus berdatangan ke Rumah duka Wakil Bupati Sangihe di Jalan Stadion Tona Kecamatan Tahuna Timur.

Kedatangan warga masyarakat untuk menyatakan duka secara langsung atas kepergian orang nomor dua di Sangihe itu.

Kabar kepergian wakil bupati Sangihe Helmud Hontong SE, Rabu (9/6/2021), dengan cepat menyebar dan ramai di media sosial. Kabar duka berpulang orang nomor dua di Sangihe ini ramai diperbincangkan berbagai kalangan warga Sangihe.
Ucapan belasungkawa dan turut berdukacita terus mengalir.

Terpantau sejumlah pejabat mulai dari Bupati, Forkopimda, Sekda Sangihe dan pejabat lainya langsung datang melayat ke rumah duka di rumah dinas wakil bupati Sangihe usai menerima kabar duka tersebut.

Dari informasi, almarhum dinyatakan tutup usia saat berada diatas pesawat ketika hendak kembali ke Manado, selesai mengikuti kegiatan di Bali dan pesawat transit di Makasar.

Terpantau saat ini Pemkab Sangihe keluarga dan kerabat tengah mempersiapkan penyambutan proses kedatangan jenasah anggota DPRD Sangihe dua periode itu, dari Makasar menuju Sangihe.

Menurut Bupati Sangihe Jabes Gaghana SE ME, Pemkab Sangihe tengah mempersiapkan proses pemulangan jenasah Almarhum Wabup Sangihe.

“Langkah-langkah yang kita lakukan selaku pemerintah, baik untuk penanganan almarhum dari Makasar sampai di Tahuna, bahkan agenda disini kita sudah mempersiapkannya, tentu ini menjadi bagian dan tanggungjawab pemerintah daerah,”jelas dia.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?