Connect with us

Nasional

Keluarga Minta Badan KRI Nanggala 402 Diangkat, Sigar di Sulut Berduka

Dimuat

pada

Istimewa

BALIDuka mendalam bagi seluruh Keluarga Kapal Selam KRI Nanggala 402, terlihat jelas usai mendapat informasi badan kapal telah ditemukan. 


Tak hanya itu, keluarga meminta agar badan kapal selam tersebut diangkat. Hal itu disampaikan langsung Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono pada konfrensi pers-nya di Bali, Minggu (25/4/2021).

Ditambahkannya, bukan hanya keluarga awak kapal, warga Hiu Kencana pun berharap KRI Nanggala bisa segera dievakuasi dari titik temunya. “Selain keluarga awak kapal, warga Hiu Kencana pun meminta agar kapal ini bisa diangkat,” bebernya.

Ditempat terpisah, rasa kehilangan keluarga awak kapal juga di rasakan warga Sulawesi Utara. Pasalnya salah satu awak kapal itu asal Sulut. Berbagai ucapan duka mendalam tertuang di akun-akun facebook keluarga dan kerabat. 

Ucapan sedih mendalam yang ditulis di akun facebook Dody Sigar yang juga diketahui Paman dari Rhesa Sigar salah awak kapal itu tertulis, harapan keluarga kita bisa bertemu kembali ketika KRI Nanggala 402 ditemukan. 

“Namun kami keluarga yakin semua terjadi atas seizin Tuhan Yesus dan dibalik ini semua ada rencana Tuhan yang luar biasa bagi kita keluarga Amin. Selamat jalan Rhesa Tuhan Yesus menyambutmu di Sorga,” kutip Dody di akun miliknya.

Selain itu begitu banyak ucapan para kerabat yang tertulis di akun peribadi mereka. Yang tertulis sejumlah kenangan manis dan berbagai tindak baik Rhesa.(red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?