Connect with us

Kepulauan Sangihe

Kemenag Sangihe Utus Peserta Ikut Diklat Penyusunan Anjab dan ABK

Dimuat

pada

TAHUNA
Kantor Kementrian agama Kabupaten Kepulauan Sangihe ikut mengutus salah satu peserta dalam mengikuti kegiatan pelatihan teknis Analisis Jabatan (ANJAB), Analisis Beban Kerja (ABK) yang dilaksanakan oleh Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Teknis Administrasi Kemenag RI yang bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Satu diantara 30 peserta atas nama Andre J Takalamingan SH akan mengikuti pelatihan selama lima hari kedepan, terhitung mulai tanggal 25-29 Oktober 2021 bertempat di MAN Model plus Keterampilan Manado, bersama dengan peserta lainya utusan dari Kemenag Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Kepala Kantor Kementrian agama Kabupaten Sangihe Drs Tavip Pakaya kepada wartawan mengatakan pentingnya mengikut sertakan ASN Kemenag Sangihe dalam kegiatan ini agar di Kemenag Sangihe sudah ada ASN yang menguasai metode Anjab dan ABK.

“Diharapkan ASN yang diutus dapat memahami apa yang diberikan selama pelatihan sehingga mampu memahami bagaimana menyusun analisis jabatan dan analisis beban kerja, sesuai dengan ketentuan yang ada dalam Undang-Undang,”ungkap Pakaya.

Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar yang dalam arahannya mengajak para peserta untuk dapat mengikutinya kegiatan dengan baik.

“Ini kegiatan sangat strategis dan amat diperlukan,karena keterbatasan sumber daya dan memang kami membutuhkan spesialisasi yang betul-betul menguasai analisis jabatan dan analisis beban kerja,” ujar Anwar.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?