Connect with us

Kepulauan Talaud

Kemenhub RI Terima Kunjungan Bupati Kabupaten Talaud

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat bertemu dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta Kamis (29/4/2021) kemarin. //foto: hmssetda.

JAKARTA – Dalam rangka percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME menyambangi markas dari Menteri Budi Karya Sumadi pada Kamis (29/4/2021) kemarin.

Adapun agenda kerja yang akan Bupati Talaud lakukan di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yaitu diantaranya untuk mempresentasikan usulan dermaga feri di Kecamatan Gemeh serta meminta agar ada penambahan kapal feri untuk rute perjalanan ke salah satu Kabupaten yang berbatasan dengan Filipina ini, serta meminta agar ada penambahan Pelabuhan untuk kontainer.

Didampingi oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Talaud Jekmon Amisi SH, Kepala Dinas Perhubungan Habel Salombe serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian, S.Si, M.Si berharap agar perihal yang telah dibawa oleh Pemkab Talaud bisa didengar dan mendapat respon positif dari pihak Kementerian Perhubungan. Selain beberapa hal diatas, Pemerintah Kabupaten Talaud juga memohon agar ada perbaikan sejumlah fasilitas di pelabuhan umum yang ada di Talaud serta penerangan jalan.

Kedatangan dari Bupati Elly Lasut bersama rombongan diaambut baik oleh pihak Kementerian Perhubungan dalam hal ini oleh Pak Menteri Budi Karya Sumadi serta Dirjen Perhubungan Laut dan Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI. Dan kedepan bakal ditindaklanjuti secepatnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?