Connect with us

Tomohon

Kerahkan ASN JR Pimpin Bersih-Bersih Kota

Dimuat

pada

MERAKYAT: Plh Walikota Jemmy Ringkuangan ikut turun langsung cabut rumput liar di kawasan pusat kota

TOMOHON –  Penataan wajah kota Tomohon terus dilakukan Plh Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP Msi (JR). Hal ini dibuktikan dengan dikerahkan seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan perkantoran dan kawasan pusat kota.

Aksi ini kontan saja mengundang decak kagum dari kalangan warga yang sementara beraktifitas di kawasan pusat kota. Sebab meski saat itu kondisi cuaca tak bersahabat namun tak mengurangi niat dari JR untuk membersihkan kota. “Ini baru bilang pemimpin,” ujar beberapa ibu-ibu  secara spontan.

Dari pantauan media ini  ada beberapa titik lokasi kerja bakti sesuai dengan pembagian lokasi Perangkat Daerah, bahkan dalam kegiatan tersebut Plh Walikota turut ambil bagian kerja bakti bersama.

Kegiatan diawali dari Pusat Kota kawasan Menara Alfa Omega lanjut kearah selatan sampai kompleks Rumah Dinas Walikota, Wakil Walikota dan rudis Sekot Tomohon.

Adanya kegiatan kerja bakti ini, kepada ASN dan tenaga kontrak di Pemkot Tomohon, Ringkuangan mengajak agar dapat menjadi contoh dalam menggerakan masyarakat dalam kepedulian kaitan kebersihan lingkungan seperti kegiatan saat ini kerja bakti bersih-bersih lingkungan.

JR sapaan akrabnya pun mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus melesrarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkup kita masing-masing.  “Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kala pentingnya kita terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman. Tomohon itu harus bersih. Karena kota Tomohon merupakan salah satu daerah destina wisata yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut),” tandas JR (mlt/ker).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?