Connect with us

Kepulauan Talaud

Keroyok Om’Peldi, Dua Pemuda Dapalan ‘Nginap’ Di Polsek Rainis

Dimuat

pada

Tak Berkutik, Dua Pemuda asal Desa Dapalan yang merupakan pelaku pengeroyokan diringkus Unit Reskrim Polsek Rainis

MELONGUANE — Kepolisian Sektor (Polsek) Rainis, Polres Kepulauan Talaud berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di Desa Dapalan, Kecamatan Tampan’Amma, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (3/11/2021).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Rainis, Ipda. George P. Nender, kejadian penganiayaan yang terjadi di jalan depan kios Berti Edah tersebut, bermula saat salah satu pelaku memanggil korban Peldi Lalimbat yang saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

“Pada hari selasa (2/11/2021) sekira pukul 22.00 wita, korban sedang duduk di teras rumahnya, tak lama berselang korban dipanggil keluar dari rumah oleh para pelaku, sesampainya di luar pelaku WR alias Wili langsung memukuli korban sampai korban terjatuh, lalu diikuti oleh pelaku DT alis Daulus dan pelaku GB alias Gleri yang langsung memukuli korban,” ungkap Kapolsek Rainis.

“Akibat pengeroyokan tersebut, korban Peldi Lalimbat mengalami luka robek dan memar dibagian pelipis mata sebelah kanan dan kiri dan saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Beo, Kecamatan Beo,” tambah Nender.

Peldi Lalimbat, korban pengeroyokan di Desa Dapalan Kecamatan Tampan’amma

“Motifnya, para pelaku tidak Terima korban menarik kerak baju pelaku DT alias Daulus, sehingga para pelaku berniat mengeroyok korban,” tukas Kapolsek.

Mendapatkan laporan terkait tindakan penganiayaan tersebut, personel Polsek Rainis dipimpin langsung Kanit Reskrim Bripka. Fredy Tinuwo bersama empat orang anggota Polsek Rainis langsung bergerak mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rainis, untuk diproses sesuai aturan dan perundang – undangan,” Pungkas Kapolsek.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?