Connect with us

Bitung

Ketua PWI Kota Bitung Apresiasi Kedekatan Dandim 1310 Bitung Dengan Wartawan

Dimuat

pada

Ketua PWI Bitung, Christian ‘Balo’Wayongkere

BITUNG—Selain ucapan terimakasih kepada Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana dan jajarannya yang telah membuatkan media center untuk wartawan. 

Ketua PWI Kota Bitung, Christian ‘Balo’ Wayongkere juga mengapresiasi kinerja Kodim 1310 Bitung yang telah susah payah membangun media center untuk wartawan di Bitung. 

“Kami atas nama PWI Kota Bitung dan rekan-rekan wartawan yang ada di Bitung dan Minut sangat bersyukur atas apa yang telah Kodim 1310 Bitung berikan. Media center ini akan sangat bermanfaat bagi kami wartawan,” ujar Wayongkere yang merupakan wartawan Tribun Manado ini. 

Selain itu, Wayongkere juga merasa bangga bisa bersingeri bersama dengan Kodim 1310 Bitung. Terlebih kata dia, sosok Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana yang sangat menghargai profesi wartawan. 

“Pak Dandim sangat dekat dengan teman-teman wartawan. Beliau orang yang sangat welcome dan baik. Di kalangan wartawan juga beliau sosok yang sangat akrab dengan kita. Tak pernah membatasi wartawan dan sering bercanda ketika bertemu dimanapun itu,” ucapnya. 

Wayongkere juga berharap sinergi anatara Kodim 1310 Bitung dan wartawan Bitung khsusnya bisa terus terjalin. 

“Kami berharap hubungan baik ini bisa terus terjalin. Dan terimkasih sekali lagi kepada pak Dandim dan jajaran yang sudah menyediakan rumah kedua bagi kami,” pungkasnya. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?