Connect with us

Kriminal

Kodam XII Merdeka Gelar Rakornis BO, Evaluasi Program Kerja 2020

Dimuat

pada

MANADO-Kodam XIII Merdeka, kali ini menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis), Bidang Operasi (BO) secara tatap muka dan Virtual bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Selasa (23/3/2021). 


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani dalam keterangannya mengatakan, untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan dari komando atas, untuk itu diperlukan suatu rapat koordinasi agar dapat menindak lanjuti kebijakan-kebijakan selama Program Kerja Tahun Anggaran 2021.


“Rakornis ini adalah agenda tahunan Staf Operasi Kodam XIII Merdeka beserta jajaran untuk membahas kebijakan-kebijakan dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2021,” tutur Kapendam.


Selain membahas tentang pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2021 dirinya menjelaskan, Rakornis juga bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan.


“Rakornis tersebut juga membahas tentang evaluasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah terlaksana selama Tahun Anggaran 2020.” Ucap Kapendam.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten Operasi Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Raden Agus Prasetyo Utomo, S.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat Staf Operasi di Jajaran Kodam XIII/Merdeka.(Pendam/Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?