Connect with us

Minahasa

Kompol Sammy Pandelaki Jabat Kabag Sumda Polres Minahasa

Dimuat

pada

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi saat menandatangani naskah Serah Terima Jabatan Kabag Sumda diruang Tansa Trisna Polres.

MINAHASA – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres Minahasa dipimpin langsung Kapolres AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi di ruang Tansa Trisna Polres, Senin (15/3/2021) sore tadi.

Sertijab telah terlaksana dengan lancar dan penuh kesederhanaan dari AKBP Rianto Adikaryo digantikan Kompol Sammy Pandelaki.

Menurut Kapolres AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi penyerahan jabatan Kabag Sumda di lingkungan organisasi Polri adalah hal yang biasa dilakukan, karena pada hakekatnya merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi supaya tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Penyerahan jabatan ini, tentu akan membawa nuansa baru dan diharapkan dapat membawa penyegaran dan peningkatan kualitas, serta produktif kerja yang lebih pro aktif. Sehingga mampu berinovasi dan memajukan dan mengembangkan Polri kedepan, mengingat jabatan Kabag Sumda ini kosong selama satu bulan. Jadi, saya berharap agar Kompol Samy Pandelaki bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada,”harap Kapolres.

Kepada pejabat baru diucapkan selamat bertugas sebagai Kabag Sumda di Polres Minahasa, semoga dengan jabatan baru dia mampu menjakankan tanggung jawab sebagai pimpinan di lingkungan Polres.

“Saya yakin, Pandelaki mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Sebab, berdasarkan bekal pengalaman selama dirinya melaksanakan tugas di organisasi Polri, terlebih dirinya perna menjadi Kasat Shabara dan Kabag Ren di Polres Minahasa,”ungkap Moningkey.

Sertijab Kabag Sumda dihadiri Waka Polres Kompol Achmad Sutrisno bersama pejabat dilingkungan Polres Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?