Connect with us

Manado

Kondisi Tinggal Rangka, Warong Kobong di Pumorouw Hangus Terbakar

Dimuat

pada

MANADO – Kebakaran hebat melanda rumah kopi Warong Kobong  sekira pukul  14.20 Wita . Sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut  menyebutkan sumber api mula-mula api berasal dari bagian dapur. Namun  para warga tidak tahu persis apa penyebabnya. Sebab kondisi tempat nongkrong tersebut dalam kondisi tutup karena hari minggu seperti biasa tidak ada aktifitas.

“Api datang dari dapur bagian sebelah kanan  bangunan.  Cuma sekian menit api langsung  cepat membesar kemudian menjalar ke bagian bangunan lantai dua karena terbuat dari bahan kayu. Hanya saja kami sendiri tidak tahu apa penyebabnya karena tidak ada orang,” ujar beberapa warga yang berupaya untuk memadamkan api  sambil meminta agar identiotas mereka tak usah dipublish.  

Api  kelihatan membumbung tinggi ketika melahap bangunan lantai dua  berupa rumah panggung  yang bahannya terbuat dari kayu sehingga membuat api sangat cepat meninggi.

Disisi lain warga  juga sempat melihat ada seorang yang diduga tidak waras saat  kejadian di lokasi tersebut. Tapi mereka tak bisa menyalahkannya karena tidak melihat langsung  apa yang dilakukannya di lokasi tersebut.

Sementara itu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado  mengerahkan sedikitnya 6 unit mobil damkar  untuk menjinakkan api . Meski begitu para petugas berhasil memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan sebelah milik KUD Wenang.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?