Connect with us

Kepulauan Talaud

Koordinasikan SKPT Salibabu, Wakil Bupati Talaud Kunjungi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga mengunjungi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut, Jumat (28/5/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga mengunjungi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (28/5/2021).

Wakil Bupati Talaud dalam kunjungan kerjanya ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut ini dalam rangka, mengkoordinasikan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT-red) yang ada di Desa Salibabu, Kecamatan Salibabu.

“Kunjungan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka mendorong serta menyakinkan pihak yang berkompetensi khususnya di Bidang Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut ini untuk demi kemajuan SKPT yang ada di Salibabu sehingga secara sistematis dapat beroperasi dengan maksimal,” ucap Parapaga.

Orang nomor dua di Kabupaten paling utara NKRI ini juga mengatakan bahwa pengoperasian SKPT yang baik dan maksimal akan dapat mengembangkan dan meningkatkan perekonomian nelayan, khususnya di Pulau Salibabu bahkan lebih umumnya di Kabupaten Talaud.

“Karena itu pelaksanaannya sangat memerlukan kerjasama antara pihak yang berkompetensi yang ada dilingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara, sehingga benar-benar dapat mensejahterakan nelayan,” ungkapnya.

Kedatangan Wakil Bupati Talaud ini dalam rangka agenda kerja disambut oleh Kepala Bidang PRL-PSDKP Audi Dien, Kepala Seksi Nelayan dan Kelembagaan Ruth Goni, KTU UPTD Wilayah I Johanes Malee, dan Staf Perwakilan Amos Sasau. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?