Connect with us

Minahasa

KSPA Sulut Rayakan Paskah di Wale Ta Waya Tumaratas langowan

Dimuat

pada

Usai kegiatan dan perlombaan para pencinta alam ini melakukan foto bersama

MINAHASA – Memperingati paskah di tahun 2021, kelompok Solidaritas Pecinta Alam (KSPA) Sulut melaksanakan berbagai kegiatan. Dan acara ini, berlangsung di Wale Ta Waya Desa Tumaratas kecamatan langowan barat selama dua hari.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah kelompok pecinta alam yang ada di sulawesi utara.

Dikatakan ketua panitia pelaksana Michael
Saerang, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka perayaan paskah di tahun 2021 dan tak lupa seluruh pengurus dan peserta yakni para Pecinta alam wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan-kegiatan yang di lakukan di Wale Ta Waya Desa Tumaratas ini berupa perlombaan dan melaksanakan ibadah paskah,”ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Senin (12/4/2021) tadi.

“Tak lupa saya ucapkan terimah kasih kepada komunitas-komunitas pecinta alam, serta para pegiat alam yang bisa menghadiri perayaan paskah yang di laksanakan oleh KSPA Sulut ini.

Sementara itu, Agustin Tucunan selaku sekertaris panitia menambahkan, dalam kegiatan ini juga melibatkan anak-anak dari para pecinta alam sebagai bentuk pembelajaran akan kecintaan akan alam bagi generasi muda.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa mencintai alam yang diberikan Tuhan yang dapat dinikmati dan bermanfaat bagi banyak orang,”tandasnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?