Connect with us

Uncategorized

Kuasa Hukum ini Minta PT SIG Asia Bayar Hutang

Dimuat

pada

Robert Lengkong SH

BITUNG–Kuasa Hukum sejumlah Pengusaha Perikanan Bitung, Robert Lengkong SH mempertanyakan hutang piutang dan itikad baik manajemen PT SIG Asia, Jumat (10/09/2021).

Pasalnya, menurut Robert PT SIG Asia masih memiliki hutang puluhan miliar kepada sejumlah kliennya yang merupakam para pengusaha perikanan di Bitung.

Dirinya berharap, pihak managemen PT SIG Asia bertanggubgkawab dan ada itikad baik untuk melunasi hutang-piutang yang sudha bertahun-tahun belum terealisasikan.

“Saya berharap PT SIG Asia bertanggungjawab secara utuh soal hutang piutang kepada klien-klien saya. Karena ada sekitar puluhan milyar hutang PT SIG Asia ke klien saya yang sampai hari ini belum ada itikad baik dari pihak manajemen untuk melunasinya” bebernya kepada sejumlah awak media, Jumat, (10/09/2021).

Lebih kagetnya lagi Robert saat mengetahui jika PT SIG Asia kini sudah di akuisisi sebagian sahamnya kepada PT Laut Biru Seafoot (LBS).

Dia pun meminta kejelasan kepada pihak management PT SIG Asia terkait pelunasan permasalahan hutang tersebut.

“Kami hanya butuh kejelasan upaya manajeman PT SIG Asia membayarkan hutang piutang kepada klien saya. Itikad baik dan tanggubjawab yang kami butuh agar pihak PT SIG Asia bisa membayar hutang-hutangnya,” pintanya.

Sementara itu, Direktur PT SIG Asia, Fallery George saat dikonfirmasi sejumlah awak media membantah mengakuisisi sebagian saham perusahan yang dia pimpin itu kepada PT LBS.

“Siapa yang mengakuisisi saham, ini hanya sewa menyewa kok,” katanya.

Fallery juga menegaskan, hingga saat ini PT SIG Asia sedang berupaya kerjasama dengan pendana lain untuk membayarkan semua hutang di Meloy/LBS.

“Sampai saat ini upaya-upaya itu masih kami lakukan, ini hanya soal waktu,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?