Connect with us

Kepulauan Talaud

Kunjungi PT PLN di Jakarta, Wabup Parapaga Sampaikan Keluhan Masyarakat Talaud Tentang Pemadaman Listrik

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) saat bertemu pihak PLN di Kantor PT PLN di Jakarta, Senin (18/10/2021). //foto: istimewa.

JAKARTA – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga dalam agenda kerjanya di Jakarta mendatangi Kantor Pusat PT PLN, pada Senin (18/10/2021) lalu.

Parapaga mengatakan bahwa pihaknya (Pemkab Talaud-red) telah menyampaikan kepada para pimpinan PLN pusat tentang keluhan-keluhan dari masyarakat Talaud perihal sering terjadinya pemadaman listrik di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya berharap melalui pertemuan ini, mereka akan segera menindaklanjuti permasalahan listrik di Talaud yang kita cintai,” kata Wabup Parapaga.

Wakil Bupati selanjutnya bertemu dengan Direktur Bisnis Regional Sulmapana (Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara) Syamsul Huda, serta jajaran PT PLN yakni EVP RMP Eman, EVP RMK Suwarno, MED Rizky Mochamad.

Diketahui bahwa pertemuan dalam rangka konsultasi tentang permasalahan listrik di Kabupaten paling utara NKRI ini juga diikuti oleh Manager PLN Suluttenggo yang didalamnya termasuk juga diikuti oleh General Manager PLN Tahuna secara daring. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?