Connect with us

Kepulauan Talaud

Kunker Ke Polsek Rainis, Kapolres : Personel Polsek Rainis Harus Menjadi Teladan Yang Baik

Dimuat

pada

Kapolres Talaud, AKBP. Dasveri Abdi bersama Personel Rainis dalam rangka Kunjungan kerja ke Polsek Rainis

RAINIS — Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP. Dasveri Abdi, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Res Kepulauan Talaud, Ny. Ivona Dasveri Abdi bersama sejumlah PJU Polres Kepl. Talaud melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Rainis, Selasa (7/9/2021).

Kapolres bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Rainis, IPDA. George P. Nender, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sek Rainis, Ny. Verawati Nender Ambat.

Setelah melakukan pengecekan personil, pemeriksaan Mako (Markas Komando) serta sejumlah ruangan yang ada, AKBP. Dasveri Abdi kemudian memberikan arahan kepada personil Polsek Rainis.

Dalam arahannya, Kapolres meminta pimpinan dan anggota Polsek Rainis untuk bekerja bersama – sama dalam melaksanakan tugas.

“Dalam menjalankan tugas diwilayah yang besar (Tiga Kecamatan), Kapolsek bersama anggota harus bekerja secara bersama – sama dan optimal meskipun masih kekurangan Personil,” ujar Kapolres.

“Personil Polsek Rainis harus mendukung dan membantu tugas dan tanggung jawab Kapolsek, karena itu merupakan perintah dari atasan atau pimpinan tertinggi, yang harus dilaksanakan dan di laporkan secara berjenjang dari tingkat bawah sampai ketingkat atas,” lanjut Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar personel Polsek Rainis dapat menjaga dan merawat Mako, Asrama serta inventaris milik Polsek.

“Personil Polsek Rainis diharapkan dapat menjaga dan merawat Mako, Asrama serta barang-barang iventaris lainnya yang merupakan milik Polsek Rainis,” tambahnya.

Kapolres juga meminta agar anggota Polsek Rainis, dapat menjadi teladan kepada masyarakat pada saat melaksanakan tugas.

“Kepada personil, meskipun masih berpangkat Bripda sudah harus mampu memberi teladan yang baik di tengah – tengah masyarakat,” Pungkas Kapolres

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?