Connect with us

Kepulauan Talaud

Kunker ke Pulau Kabaruan, Bupati Elly Lasut Serahkan Bantuan

Dimuat

pada

Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Pulau Kabaruan, Rabu (25/8/2021). //foto: istimewa.

KABARUAN – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME mengunjungi Pulau Kabaruan tepatnya di Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau pada Rabu (25/8/2021).

Kunjungan Kerja (Kunker-red) kali ini, Bupati Elly Lasut yang turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Djekmon Amisi SH serta beberapa anggota DPRD dan para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Talaud kembali membagikan bantuan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Elly Lasut mengatakan bahwa sangat bersyukur meski ditengah pandemi Covid-19, namun Pulau Kabaruan perlahan-lahan bisa kembali normal dan terkendali. “Saya bersama teman-teman pejabat datang disini untuk bertemu dengan warga sekaligus juga membawa bantuan,” ucap Lasut.

Situasi di Talaud yang berangsur-angsur membaik ini lanjutnya karena kerja sama pemerintah, termasuk pemerintah kecamatan dan semua stakeholder serta seluruh masyarakat.

“Saat ini juga kita sementara mengejar agar vaksinasi di Talaud bisa sesuai dengan harapan. Karena target dari pemerintah daerah secepatnya masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi,” tukasnya.

Diketahui bahwa bantuan yang dibawa Bupati E2L ini diserahkan kepada para Lansia, Anak Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan kepada Pemerintah Kecamatan serta Puskesmas serta ada juga bantuan UMKM.

“Bantuan ini diberikan kepada warga mengingat ada kesulitan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Semoga ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?