Connect with us

Kepulauan Talaud

Kunker ke Pulau Kabaruan, Wabup Talaud Lakukan Pembinaan Kades, BPD dan Poktan

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melakukan kunjungan kerja ke Pulau Kabaruan tepatnya di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau, pada Sabtu (27/3/2021). //foto: hmssetda.

MANGARAN – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melakukan kunjungan kerja ke Pulau Kabaruan tepatnya di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau, pada Sabtu (27/3/2021).

Kunker Wakil Bupati kali ini adalah dalam rangka melaksanakan Pembinaan kepada para Kepala Desa, BPD, Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Kabaruan dan Damau.

Kegiatan pimpinan daerah ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU-red) Desa Mangaran. Dalam sambutannya Wabup mengatakan bahwa agar para Kades, BPD serta Kelompok Tani (Poktan-red) dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam pemerintahan maupun dalam organisasi.

“Saya berharap agar pelayanan masyarakat di setiap desa berjalan dengan baik serta untuk Poktan agar tetap meningkatkan kualitas melalui hasil produksi tanaman pangan maupun tanaman lainnya seperti hortikultura sehingga kebutuhan ekonomi keluarga dapat terpenuhi serta secara luas dapat meningkatkan perekonomian daerah apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Parapaga.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Drs Melksion Saweduling MM, ME, Kepala DP3A-PMD Meike Maatuil, Kasat Pol PP Adrianson Taarega, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian S.Si, M.Si, Kabag Ortal dan Kabag Umum Setda Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?